Berita  

Pengacara Pertanyakan Kasus Makar Eks Kapolda Metro Jaya

Jakarta, KabarBerita.id — Eks Kapolda Metro Jaya Irjen (Purn) Sofyan Jacob menjadi tersangka kasus dugaan makar. Sofyan yang mangkir pada pemeriksaan sebelumnya memastikan akan penuhi panggilan penyidik minggu depan.

“Ada panggilan lagi Senin yang akan datang, Insya Allah pak Sofyan akan siap menghadiri pemeriksaan itu,” kata Kuasa hukum Sofyan Jacob, Ahmad Yani , Selasa (11/6).

Ahmad Yani menjelaskan, bahwa pada panggilan pertama Senin kemarin kliennya memang sedang berhalangan hadir lantaran kesehatannya. Pihaknya pun telah menyampaikan kondisi kesehatan Sofyan Jacob kepada penyidik dan meminta dijadwalkan ulang.

“Saya sudah bertemu penyidik pak Fadila bahwa saat itu pak Sofyan belum siap karena kondisi kesehatan, jadi kita minta dijadwal ulang,” ungkapnya.

Kliennya sambung Yani, telah ditetapkan polisi sebagai tersangka atas pidana makar. Kendati demikian, Yani sendiri belum paham pidana makar yang dimaksudkan tersebut.

“Materinya kita belum tahu atas sangkaan itu. Peristiwa-peristiwa mana saja, karena dalam surat panggilan itu tidak digambarkan hanya berdasarkan laporan seseorang seperti itu,” terangnya.

Tinggalkan Balasan