Pemkab HSS Raih Penghargaan Kategori Baik Tata Kelola Pengadaan Barang dan Jasa

Kandangan, KabarBerita.id — Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali meraih prestasi di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Kali ini meraih penghargaan untuk Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ), dengan kategori Baik, dalam Pencapaian Nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP)

Penghargaan diterima Penjabat (Pj) Bupati HSS, H Hermansyah, MM, yang diserahkan Gubernur Kalsel diwakilki Sekda Roy Rizali Anwar, Rabu (18/10/2023).

Penyerahannya di sela pelaksanaan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) UKPBJ tahun 2023.

Rapat  dengan tema “Peningkatan Level Kematangan UKPBJ Menuju Tata Kelola Pengadaan yang Baik” tersebut bertempat di Hotel Harper Banjarmasin.

Pencapaian Nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) dengan Kategori “Baik” diberikan oleh Gubernur Kalsel mencerminkan tingkat kualitas .

Juga, efektivitas dalam proses pengadaan barang dan jasa di HSS.

Dengan nilai indeks yang baik, Pemkab HSS dinilai terbukti memiliki sistem yang transparan, akuntabel, dan berkinerja tinggi dalam mengelola proses pengadaan.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah berharap, pemkab mempertahankan dan terus meningkatkan kinerja yang sudah baik tersebut agar menjadi inspirasi untuk KPBJ lainnya untuk terus berkarya.

“Semoga tata kelola seperti ini terus menular ke SKPD-SKPD  lainnya di pemerintahan HSS,” katanya.

Tinggalkan Balasan