Pemkab Bangka Barat Rapat Evaluasi Porprov VI Tekankan Venue akan Dimanfaatkan

Bangka, KabarBerita.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat gelar rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) di ruang OR I Pemkab Babar, Senin (4/9/2023) pagi.

Rapat koordinasi itu dipimpin langsung oleh Bupati Babar Sukirman dan Sekda Muhammad Soleh. Turut hadir pada rapat tersebut sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Babar.

Bupati melalui Sekda Bangka Barat Muhammad Soleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerjasama dan terlibat dalam rangka menyukseskan kegiatan Porprov VI Babel.

“Kekompakan ini harus kita jaga terus dan lanjutkan ke depan dalam membangun kemajuan Babar. Pastinya kita kan harus menyiapkan semua hal yang menyangkut pertanggungjawaban sebaik mungkin setelah porprov kemarin,” ujar Muhammad Soleh.

Mengenai aset venue (tempat) yang digunakan untuk pertandingan di dalam Porprov VI Babel, Soleh menyebut bahwa ke depan pihaknya akan merawat dan tetap memanfaatkannya. Seperti dua gedung besar yang telah dibangun yaitu stadion dan sport hall.

“Bagaimana nanti kita manfaatkan dan tidak ditelantarkan. Jadi akan dikelola dan satu langkah kita yang paling utama ialah kita akan memindahkan kantor bidang olahraga dan pemuda di sana yang di bawah dikpora agar semua aset ini bisa dikelola,” ujarnya.

Kata dia, sehingga setiap kegiatan-kegiatan olahraga serta kepemudaan akan dilaksanakan di sana, digunakan dan dimanfaatkan pasca kegiatan porprov ini. Namun untuk bidang yang menangunginya nanti akan di bahas lebih lanjut lagi, secara teknis.

Tinggalkan Balasan