Pelatih Ungkap Penyebab Megawati Cs Kalah dari Hi Pass

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks, Ko Hee Jin, mengungkapkan alasan timnya kalah 0-3 dari Korea Expressway Corporation Hi Pass di V-League Korea Selatan, Kamis (2/11).

Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi atau Megawati ‘Megatron’ menelan kekalahan dari Hi Pass pada pertandingan lanjutan Liga Voli Putri Korea Selatan atau V-League Korea 2023/2024 pada Kamis (2/11).

Megawati dan kawan-kawan menelan kekalahan telak 0-3 dari Hi Pass.

Usai pertandingan, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengatakan kekalahan ini diakibatkan karena beberapa kali timnya kesulitan untuk mengembangkan permainan.

“Ada beberapa bagian di mana kami tersendat, tapi rancangan strateginya sebenarnya sudah berjalan bagus,” ucap Ko Hee Jin dikutip dari Naver.

Ko Hee Jin juga memberikan pujian kepada opposite andalan Hi Pass asal Serbia Vanja Bukilic yang tampil tajam dalam pertandingan ini.

“Bukilic menampilkan permainan terbaik. Kami juga punya pemain yang tinggi, tapi tinggi badan pemain asing kami lebih rendah dari tim lawan Kami mengalami kesulitan di area itu,” kata Ko Hee Jin.

Dalam pertandingan ini, pada set pertama Red Sparks kalah dengan skor 21-25 setelah sempat tertinggal jauh 2-8 di awal permainan.

Kemudian pada set kedua, Megawati ‘Megatron’ dan kawan-kawan menelan kekalahan 22-25.

Pada set ketiga, Red Sparks kembali kalah dari Hi Pass dengan skor 20-25, meski pada awal permainan sempat memimpin 3-0.

Tinggalkan Balasan