Pelatih Turkmenistan Respon STY ‘Mengintip’ Saat Lawan Taiwan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Turkmenistan U-23 Ahmet Agamyradov memberikan komentar usai pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong mengintip atau memata-matai pertandingan mereka melawan Taiwan U-23 di laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Rabu (6/9).

“Ini normal. Saya kira, Shin Tae-yong belum cukup tahu informasi soal tim kami. Jadi mungkin lebih baik dia melihat game ini,” kata Ahmet saat konferensi pers usai laga, Rabu (6/9), dikutip dari Detik.

Shin Tae Yong terpantau menonton pertandingan Taiwan vs Turkmenistan pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (6/9) malam. Hal itu dilakukan STY untuk menganalisis permainan kedua tim yang akan menjadi calon lawan Indonesia di Grup K.

Dalam pertandingan ini Turkmenistan U-23 menang dengan skor telak 4-0 atas Taiwan.

Samammet Hydrow menjadi bintang kemenangan Turkmenistan dengan mencetak hattrick. Kemudian satu gol Turkmenistan lainnya dicetak Nurmyrat Rozyyev.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 menghadapi Taiwan di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (9/9) mendatang.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Turkmenistan U-23 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (12/9) nanti.

Kini, Turkmenistan memimpin klasemen sementara Grup K dengan mengemas tiga poin berkat kemenangan telak 4-0 atas Taiwan.

Sementara Indonesia berada di posisi kedua Grup K dengan poin nol karena belum melakoni pertandingan. Sedangkan Taiwan berada di posisi juru kunci Grup K usai kalah dari Turkmenistan.

Tinggalkan Balasan