Pelatih Panama Prediksi Indonesia Menang atas Maroko

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Panama U-17 Mike Stump tak pungkiri Timnas Indonesia U-17 bisa menang lawan Maroko U-17 dan akan mempunyai lima poin di klasemen akhir Grup A.

Hal tersebut diungkapkan Mike Stump usai Panama U-17 bermain imbang 1-1 melawan Indonesia pada pertandingan Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11).

 

Hasil imbang ini membuat Panama U-17 kini berada di posisi juru kunci Grup A dengan mengemas satu poin dari dua pertandingan.

 

Sementara Timnas Indonesia U-17 kini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan mengemas dua poin usai main imbang lawan Ekuador dan Panama.

 

Selanjutnya, Panama dan Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir di Grup A pada Kamis (16/11) mendatang.

 

Panama akan melawan Ekuador, sedangkan Indonesia akan melawan Maroko. Pertandingan ini menjadi laga penentu nasib untuk lolos ke babak 16 besar.

 

Pelatih Panama U-17 Mike Stump memprediksi Timnas Indonesia U-17 berpotensi meraih kemenangan atas Maroko di laga terakhir.

 

Karena itu ia memotivasi para pemainnya untuk bisa tampil maksimal demi meraih poin penuh di laga terakhir. Sebab, kemenangan bisa membuka peluang Panama untuk lolos ke babak 16 besar, minimal lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

 

“Semoga saja mereka bisa melakukan dengan baik [di laga terakhir], Anda tahu, mereka punya dua poin, mereka [Indonesia] bisa mendapat lima poin bersama Maroko dan pergi dan ambilĀ [poin penuh lawan Ekuador]!” kata Mike Stump.

Tinggalkan Balasan