Pelatih Guatemala Puji Hugo Samir dan 5 Pemain Timnas U-20

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Guatemala Rafael Loredo Silva memberikan pujian kepada lima pemain Timnas Indonesia U-20.
Timnas Indonesia U-20 memberikan perlawanan sengit saat kalah dari Guatemala 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (22/2). Sayangnya, Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Guatemala berkat gol tunggal dicetak Jorge Solorzano pada menit ke-22.

Sesuai pertandingan, Silva memberikan pujian kepada Timnas Indonesia U-20 yang dianggapnya sebagai lawan terberat di turnamen mini. Loredo juga turut memberikan pujian kepada lima pemain Timnas Indonesia U-20.

Rabbani, Arkhan, dan Zanadin dimainkan oleh Shin Tae Yong sejak menit pertama saat kalah dari Guatemala. Arkhan dan Zanadin jadi mesin penggerak permainan Timnas U-20 di lini tengah sedangkan Rabbani mampu merepotkan pertahanan Guatemala.

Di babak kedua, Hugo dan Resa termasuk dua pemain yang dimasukkan oleh Shin Tae Yong untuk menyamakan kedudukan.

Hugo dimasukkan bersamaan dengan Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, dan Sulthan Zaky. Namun Hugo hanya bermain 28 menit dan posisinya digantikan oleh Alfriyanto Nico.

Sementara Resa menggantikan Zanadin pada menit ke-57. Satu peluang untuk mencetak gol didapat Resa tetapi hanya membentur mistar gawang Guatemala.

Tinggalkan Balasan