NasDem Ungkap Sutiyoso Jadi Dewan Pengarah Timnas AMIN

Jakarta, KabarBerita.id — Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengungkapkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Letjen TNI (Purn) Sutiyoso akan bergabung dengan Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN). Sutiyoso dijadwalkan menjadi Dewan Pengarah Timnas AMIN bersama tokoh-tokoh seperti mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, mantan Menteri Agama Fachrul Razi, mantan KSAD Tyasno Sudarto, dan mantan Wakapolri Oegroseno.

“Hadirnya Sutiyoso, Prasetyo mantan jaksa agung, Fachrul Razi mantan menteri agama, Tyasno Sudarto mantan KSAD, dan Oegroseno mantan wakapolri akan memperkuat Timnas AMIN,” ungkap Hermawi di NasDem Tower, Jakarta, pada Rabu (15/11).

Meskipun demikian, Hermawi belum memberikan rincian mengenai peran masing-masing dalam jabatan Dewan Pengarah Timnas AMIN. Ia juga belum mengumumkan kapan secara resmi nama-nama tersebut akan diumumkan.

Sebelumnya, Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus telah membahas potensi anggota Timnas AMIN bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Meskipun belum ada penjelasan rinci mengenai nama-nama yang akan bergabung dan jadwal pengumuman, diperkirakan Timnas AMIN akan diisi sekitar 50 orang. Saat ini, baru 16 orang yang telah diumumkan sebagai bagian dari struktur tim pemenangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan.

Tinggalkan Balasan