MU vs Sevilla Imbang 2-2 Buntut Gol Bunuh Diri

Jakarta, KabarBerita.id — Pertandingan Manchester United vs Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa berakhir imbang 2-2 di Old Trafford pada Jumat (14/4) dini hari WIB.

MU sesungguhnya telah unggul lebih dulu lewat dua gol yang dicetak Marcel Sabitzer. Namun mereka gagal menang akibat dua gol bunuh diri yang membuat pertandingan itu berakhir imbang.

Manchester United selaku tuan rumah mengawali keunggulan lewat gol yang dicetak Marcel Sabitzer pada menit ke-14. Gol itu tercipta setelah Bruno Fernandes menyodorkan bola kepada Sabitzer dan berhasil bobol gawang Sevilla.

Tak berhenti di situ. Sabitzer berhasil menggandakan gol pada menit ke-21 berkat umpan dari Martial. Sebelumnya, Martial berhasil menguasai akibat Sevilla gagal mengontrol bola lambung.

Situasi tampak berubah pada babak kedua. Sevilla terlihat lebih menguasai pertandingan.

Namun MU sempat menambah gol mereka lewat tembakang melengkung Antony pada menit ke-61. Namun, bola membentur tiang gawang.

Pertandingan terus berlangsung dengan skor 2-0 hingga MU kebobolan pada menit ke-84. Gol di gawang David de Gea itu dinilai menjadi bunuh diri dari Malacia.

Awalnya Jesus Navas mencoba melepaskan umpan tarik. Bola tersebut kemudian membentur Malacia dan tak berhasil dihadang De Gea.

Kejadian serupa pun terjadi di perpanjangan waktu 90+2. Bola dari En-Nesyri malah membentur Harry Maguire dan De Gea kembali gagal dihalau De Gea.

Tinggalkan Balasan