MU Dikalahkan Newcastle, Tagar TenHagOut Trending Twitter

Jakarta, KabarBerita.id — Tagar #TenHagOut menggema di Twitter setelah Manchester United menderita kekalahan telak 0-3 dari Newcastle United dalam babak 16 besar pada Kamis (2/11) dini hari waktu Indonesia Barat.

Man Utd mengalami kekalahan kedua secara beruntun di Old Trafford setelah sebelumnya dikalahkan oleh Manchester City 0-3 dalam Liga Inggris. Andre Onana harus mengeluarkan bola dari gawangnya tiga kali akibat gol yang dicetak oleh Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joseph Willock.

Para penggemar Setan Merah mulai meninggalkan stadion di pertengahan pertandingan atau saat tim mereka tertinggal 0-2. Keadaan semakin terlihat memprihatinkan ketika Newcastle mencetak gol ketiga pada menit ke-60.

Sebuah video singkat di Twitter yang menampilkan yel-yel suporter tim tamu yang menyatakan bahwa Ten Hag akan dipecat setelah pertandingan menjadi sorotan.

Tagar #TenHagOut segera menjadi trending sejak babak pertama. Banyak netizen yang mulai kehilangan keyakinan pada Ten Hag dalam upaya membangkitkan Man Utd dari situasi sulit.

Seorang netizen menulis, “Jika Anda tidak mendukung gerakan #TenHagOut, maka Anda adalah musuh klub.”

Seorang netizen lainnya berkomentar, “Perhatikan bagaimana Livramento membawa bola dari tengah lapangan hingga ke gawang Manchester United sebelum memberikan assist kepada Almiron. Mungkin sudah saatnya untuk memecat Erik ten Hag.”

Kekalahan ini membuat Man Utd kehilangan peluang untuk meraih gelar, dan masa depan Ten Hag semakin disorot setelah serangkaian hasil buruk yang dialami MU di berbagai kompetisi.

Tinggalkan Balasan