Milad 21, PKS Jatijaya Siap Lipatgandakan Kemenangan

Yogyakarta, KabarBerita.id — Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (Jatijaya) DPP PKS Abdul Fikri Faqih menyebut seluruh Anggota DPRD PKS se-Jatijaya sudah menjalani proses di kawah Candradimuka di Yogyakarta melalui Bimbingan Teknis yang digelar di Yogyakarta.

Hal ini disampaikan Fikri dalam Peringatan Milad 21 PKS se-Jatijaya di Wisma Wanabaktiyasa, Yogyakarta yang dihadiri Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Calon Presiden Anies Baswedan, Pengurus BPW PKS Jatijaya, seluruh Anggota DPRD PKS se-Jatijaya dan anggota PKS se-DIY, Kamis (18/5/2023).

Fikri menyebut semua Anggota DPRD PKS se-Jatijaya adalah praktisi yang telah terbukti berhasil memenangkan hati masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Sebab itu, ia yakin jika caleg PKS Jatijaya pada Pemilu 2024 akan melipatgandakan kemenangan. Termasuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI.

“Semua Anggota DPRD di Jatijaya yang hadir adalah praktisi, mereka pelaku yang telah berhasil sehingga bukan sekadar teori. InsyaAllah setelah menjalani proses Bimtek semuanya siap melipatgandakan kesuksesan memenangkan PKS sekaligus Anies Baswedan sebagai Presiden RI,” ungkap Fikri.

Terlebih di Yogyakarta, ungkap Fikri, capaian suaranya sudah dua digit bahkan melebihi capaian suara PKS secara nasional. Hal ini menjadi pelecut bagi semua wilayah hingga kota/kabupaten untuk mewujudkan target nasional suara PKS 15 persen.

Menyambung semangat kemenangan yang diserukan, seluruh anggota, pengurus dan caleg PKS se-Jatijaya mengucapkan ikrar pemenangan dipimpin Ketua DPW PKS DI Yogyakarta Agus Mas’udi.

“Kami pengurus, anggota dan Caleg PKS se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta berikrar dengan sunguh-sungguh untuk bekerja memenangkan PKS dalam Pemilu Legislatif dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024. Semoga Allah SWT meridhai langkah-langkah kita,” ucap Agus Mas’udi ditirukan seluruh pengurus, anggota dan Caleg PKS se-Jatijaya.

Hadir dalam peringatan Milad 21 PKS di Yogyakarta adalah Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Calon Presiden Anies Baswedan, Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Ledia Hanifa, Ketua BPW PKS Jatijaya DPP PKS Abdul Fikri Faqih, Ketua DPW PKS DIY Agus Mas’udi, Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muhammad Afif, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan serta seluruh Anggota DPRD asal PKS se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan