Messi Pakai Baju Nomor 10, PSG Tersingkir dari Piala Prancis

Jakarta, KabarBerita.id — Paris Saint-Germain (PSG) harus tersingkir dari Piala Prancis usai kalah 1-2 dari Marseille di Stade Velodrome, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Ada hal yang menarik di laga ini yaitu Lionel Messi mengenakan nomor punggung 10 di laga ini sedangkan Neymar memakai nomor 11. Hal ini mengingatkan momen saat keduanya mengenakan nomor punggung yang sama di Barcelona.

Marseille berhasil unggul 1-0 terlebih dulu lewat Alexis Sanchez. Sanchez membobol gawang PSG melalui tendangan penalti di menit ke-31. Sanchez sukses Gianluigi Donnarumma yang bergerak ke arah berlawanan.

Menjelang babak pertama berakhir, PSG mampu menyamakan kedudukan melalui Sergio Ramos. Sergio Ramos sukses menyundul bola memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan oleh Neymar.

Setelah imbang 1-1 di babak pertama, Marseille kembali memimpin 2-1 di menit ke-57. Ruslan Malinovskyi jadi pemain yang membawa Marseille kembali memimpin.

Dalam sebuah skema serangan, Malinovskyi yang ada di depan kotak penalti mendapat bola liar. Malinovskyi lalu melepaskan tembakan kaki kiri keras. Bola meluncur ke gawang tanpa bisa dihentikan Donnarumma.

Lionel Messi dan Neymar terus berusaha keras jadi motor permainan PSG di sisa waktu yang ada. Namun Marseille sukses mempertahankan keunggulan 2-1 dengan baik.

Marseille melaju ke babak perempat final Piala Prancis sekaligus mengubur mimpi PSG meraih treble musim ini.

Tinggalkan Balasan