Messi Absen, Pelatih Argentina: Saya Mengerti Fans Indonesia Sedih

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni mengaku mengerti penggemar Indonesia sedih lantaran Lionel Messi absen saat La Albiceleste melawan Timnas Indonesia.

Argentina akan menghadapi tuan rumah Indonesia pada pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) pukul 19.30 WIB.

Namun fans sepak bola Indonesia harus kecewa lantaran Argentina hadir ke Indonesia tanpa megabintang Lionel Messi. Selain Messi, Argentina juga tidak diperkuat Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

“Saya mengerti bahwa fans Indonesia sedih, tetapi Messi sedang beristirahat, saya telah memutuskan sebelumnya bahwa dia, Di Maria dan Otamendi harus beristirahat setelah musim yang sangat panjang. Argentina jauh di atas pemain mana pun. Dalam hal ini, Leo tidak ada, tapi ada yang lainnya. Kami [penampilan mereka, para penggemar menikmatinya,” kata Scaloni dikutip dari Sportskeeda.

“Saya senang masyarakat Indonesia semangat melawan Argentina sebagai pemenang Piala Dunia. Saya juga senang masyarakat bisa menyaksikan langsung kami di stadion,” kata Scaloni menambahkan.

Tinggalkan Balasan