Megawati Buka Suara Usai Red Sparks Kalahkan AI Peppers

Jakarta, KabarBerita.id — Megawati Hangestri Pertiwi berbicara setelah tim Jung Kwan Jang Red Sparks mengalahkan Gwangju AI Peppers dengan skor 3-0 di Yeomju Gymnasium pada hari Minggu (5/11).

Red Sparks berhasil menutup putaran pertama Liga Voli Korea musim ini dengan kemenangan atas AI Peppers dengan skor 27-25, 25-17, 25-16.

Dalam pertandingan tersebut, Megawati mencatatkan pencapaian luar biasa dengan mencetak 25 poin. Setelah pertandingan, Megawati merasa bersyukur karena timnya berhasil menyelesaikan putaran pertama musim ini dengan hasil yang positif.

“Saya sangat senang kami memenangkan pertandingan terakhir di babak pertama,” kata Megawati seperti yang dikutip dari Naver.

Meskipun timnya harus berjuang keras, Megawati dan Red Sparks berhasil membawa pulang tiga poin dari pertandingan tersebut. Tuan rumah, AI Peppers, memberikan perlawanan sengit terutama pada set pertama.

Namun, penampilan gemilang dari tim yang dilatih oleh Ko Hee Jin membuat Red Sparks mampu membalikkan kedudukan dari tertinggal 20-23 menjadi unggul 27-25 pada set pertama, serta memenangkan dua set berikutnya.

Megawati, yang dikenal dengan julukan Megatron, memberikan apresiasi kepada rekan satu timnya yang berjuang keras untuk meraih kemenangan di markas AI Peppers.

“Kami hampir kalah pada set pertama, tetapi para pemain kami tidak menyerah,” ungkap Megawati, pemain berusia 24 tahun ini.

“Berkat kerja keras mereka, saya juga bisa mencapai hasil yang baik,” tambah Megawati.

Pelatih Ko Hee Jin mengungkapkan kekhawatirannya ketika timnya hampir tertinggal pada set pertama. Setelah menempati peringkat ketiga pada putaran pertama, Ko Hee Jin berencana untuk mengevaluasi performa Red Sparks dalam persiapan untuk putaran kedua.

“Sejujurnya, saya sangat khawatir, tetapi para pemain kami tampil sangat baik,” ujar Ko Hee Jin seperti yang dikutip dari Naver.

“Saya akan mengevaluasi apa yang perlu diperbaiki dan bekerja keras untuk bersaing memperebutkan peringkat lebih baik di putaran kedua,” tambah Ko Hee Jin.

Tinggalkan Balasan