Berita  

Medsos Anak Bangsa viuGraph Sediakan akun Pengganti untuk Ustadz Abdul Somad

Jakarta, KabarBerita.id — Setelah Akun Ustadz Abdul Somad dibanned oleh Instagram, sebuah start up asal Indonesia viuGraph menawarkan pembuatan akun yang Ustadz Abdul Somad Minggu (25/2).

“Kami membuatkan akun viuGraph resmi untuk Ustadz Abdul Somad di viuGraph,” ujar Widi Wahyu salah satu co-founder aplikasi Indonesia yang memiliki fitur seperti Instargram dan Youtube ini.

Akun Instagram resmi Ustaz Abdul Somad @ustadzabdulsomad, diblokir oleh pihak Instagram, Sabtu (24/2/2018) malam. Hingga saat ini akun Istagram milik Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses. Diduga akun resmi milik ustaz Ustad kelahiran Pekanbaru, Riau, 18 Mei 1977, ini bernama lengkap Abdul Somad, Lc. MA di-banned oleh Instagram.

Dibannednya akun UAS di Instagram menimbulkan reaksi di kalangan warganet Indonesia. Salah satu reaksinya datang dari aplikasi karya anak bangsa viuGraph yang menyiadakan akun khusus untuk UAS di platform sharing grafis dan video ini. Nama akun UAS di viuGraph bernama @UstadzAbdulSomad
Menurut Widi akun viuGraph @UstadzAbdulSomad sudah siap digunakan dan diikuti oleh pengikut akun UAS yang dibanned aplikasi Instagram.

“Silakan pengguna smartphone baik android maupun IOS mengunduh viuGraph untuk berinteraksi dengan UAS,” jelas Widi. Karena dimiliki oleh anak bangsa viuGraph menjamin tidak akan membanned akun UAS sepertihalnya yang dilakukan oleh Instagram. Untuk lebih lanjut dapat menghubungi Widi Wahyu 08119988878.

Link Google Player viuGraph https://play.google.com/store/apps/details?id=com.viugraph.mobile
Lonk IOS viuGraph https://itunes.apple.com/id/app/viugraph/id1299614794?mt=8

Tinggalkan Balasan