Marquez Tebar Senyum dan Sabar Ladeni Selfie di Mandalika

Lombok, KabarBerita.id — Pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi sosok yang begitu diburu jelang balapan MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Minggu (15/10).
Marquez yang menempati posisi keenam saat sesi practice MotoGP Mandalika, Jumat (13/10), jadi ‘sasaran’ orang-orang yang berseliweran di sekitar area paddock. The Baby Alien pun terlihat tidak terganggu.

Marquez mau meluangkan waktu untuk meladeni permintaan foto bareng sebelum masuk ke ruang istirahat pembalap Honda. Pembalap asal Spanyol itu juga tampak membubuhkan tanda tangan di kaus yang disodorkan oleh seorang jurnalis.

Momen itu terjadi tak lama setelah Marquez turun dari lantai dua ruang media untuk mengikuti sesi wawancara.

Namun Marquez hanya bersedia meladeni sesi foto dan tanda tangan. Ia kemudian bergegas pergi sembari dikawal ofisial Honda.

Ofisial tersebut juga menegaskan tidak ada sesi wawancara untuk Marquez setelah berlangsungnya sesi wawancara di media center.

Aksi Marquez jadi yang paling ditunggu oleh penggemar di MotoGP Mandalika. Selain karena memiliki basis fans besar di Indonesia, Marquez baru saja meraih hasil bagus dengan finis ketiga di MotoGP Jepang.

Sosok Marquez juga semakin jadi perhatian karena baru saja meresmikan kepindahan ke Gresini Ducati di MotoGP 2024. Ini berarti fans Marquez akan melihat Marquez terakhir kali balapan di MotoGP Mandalika dengan menunggangi motor Honda.

Tinggalkan Balasan