Man City Kalahkan Man Utd 3-0

Jakarta, KabarBerita.id — Klasemen Liga Inggris mengalami perubahan setelah Manchester City sukses memecundangi Manchester United 3-0, Minggu (29/10).

 

Man City mampu mengendalikan permainan meski datang sebagai tim tamu di Stadion di Old Trafford. Setan Merah kesulitan mengembangkan permainan lantaran lebih banyak tertekan.

 

Erling Haaland jadi momok bagi lini belakang Man Utd usai memborong dua gol sekaligus. Satu gol lainnya disumbangkan Phil Foden.

 

Hasil ini membawa Man City kembali ke papan atas klasemen Premier League. Skuad arahan Pep Guardiola kini menempati posisi ketiga dengan raihan 24 poin.

 

Man City hanya kalah agresivitas gol dari Arsenal yang berhak menghuni posisi kedua. Sementara puncak klasemen masih jadi milik Tottenham Hotspur dengan koleksi 26 poin.

 

Persaingan papan atas Liga Inggris pun memanas setelah Liverpool juga berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Nottingham Forest.

 

Liverpool kini menguntit di peringkat keempat dengan mengumpulkan 23 poin. The Reds hanya terpaut satu angka dari Arsenal dan Liverpool yang berada di atasnya.

 

Sementara tiga posisi terbawah masing-masing dihuni Luton Town dengan lima poin, Burnley dengan empat poin, dan Sheffield United yang baru mengumpulkan satu angka.

Tinggalkan Balasan