Berita  

Maldini Siap dengan Posisi Direktur Teknik Milan

Milan, KabarBerita.id — Paolo Maldini menyatakan siap menjadi direktur teknis AC Milan selanjutnya usai menggelar pertemuan dengan CEO klub Ivan Gazidis. Mantan kapten AC Milan itu akan menggantikan posisi Leonardo.

Adapun pelatih Sampdoria Marco Giampaolo berada di posisi terdepan untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih Milan. “Kami bergerak ke arah itu, ya, saya optimistis. Saya punya firasat bagus,” kata Maldini kepada Sky Sports saat ditanya tentang pertemuannya dengan Gazidis, Selasa (4/6).

Gennaro Gattuso meninggalkan posisi pelatih klub dengan sebuah kesepakatan bersama pada Mei lalu, sedangkan klub menerima pengunduran diri Leonardo setelah Milan finis di urutan kelima di Serie A Italia dan kembali gagal lolos Liga Champions musim depan. Gattuso dan Leonardo dikabarkan frustrasi dengan kebijakan transfer klub yang dikendalikan oleh Gazidis.

Selana menjadi pemain, Maldini telah menorehkan rekor penampilan Serie A untuk Milan sebanyak 647 kali dalam 24 tahun berkarier di lapangan hijau. Bek tengah legendaris Italia tersebut telah memenangkan 26 trofi selama kariernya di San Siro, termasuk tujuh gelar Serie A dan lima Piala Eropa.

Tinggalkan Balasan