Berita  

Lukaku Setuju dengan Penawaran Gaji Juventus

Manchester, KabarBerita.id — Striker Manchester United Romelu Lukaku dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Juventus. Lukaku dan Juve disebut telah menyepakati persyaratan personal. Salah satunya adalah perihal gaji.

Dikutip dari Football-italia, Jumat (2/8), Lukaku akan menerima gaji sebesar 9 juta euro atau Rp 141 miliar per tahun. Oleh karena itu, saat ini apakah Lukaku jadi pindah ke Juventus hanya tinggal menunggu keputusan Paulo Dybala. Jika Dybala juga setuju, maka tukar guling pemain antara MU dan Juve akan segera terwujud.

Romelu Lukaku mengaku yakin bisa dengan cepat beradaptasi untuk main di Serie A. Lukaku mengungkapkan telah belajar bahasa Italia dengan adiknya. Adik Lukaku telah membela Lazio sejak 2016 dan bermain sebagai bek kiri.

”Adik saya main di Italia dan saya menyaksikan Sky Italia untuk melihat pertandingannya. Jadi saya mengutip beberapa (bahasa) Italia,” kata Lukaku.

Sementara Dybala dikabarkan akan bertemu dengan Maurizio Sarri. Pemain asal Argentina itu ingin bicara empat mata dengan Sarri sebelum memutuskan masa depannya musim depan. Pemain asal Argentina itu pernah menyatakan bahwa masanya bersama Bianconeri telah berakhir.

Namun, United harus memberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk menggoda pemain berusia 25 tahun tersebut. MU dikabarkan menawarkan gaji sebesar 11 juta euro per tahun. Lebih besar dari yang diberikan Juventus sebesar 7,5 juta euro per tahun.

Tinggalkan Balasan