Luis Milla Sebut Persib Memiliki Masalah yang Sangat Besar

Bandung, KabarBerita.id — Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan kesebelasan Maung Bandung memiliki masalah akut yang mendesak harus dibenahi demi performa yang meningkat.

Milla dipastikan akan menjalani debut sebagai pelatih saat timnya, Persib Bandung melawan Rans Nusantara FC. Selama waktu yang ada, Persib juga melakukan evaluasi atas laga yang telah mereka lewati diwarnai kekalahan telak kontra PSM Makassar.

Skor 1-5 menjadi kekalahan terbesar Persib Bandung musim ini. Sebelumnya, David da Silva dan kolega sempat kalah 1-4 dari Borneo FC.

Milla pun menyatakan gagasannya untuk Persib yang kini mengincar kebangkitan setelah performanya menurun dalam beberapa pertandingan.

Persib saat ini berada di peringkat 14 dengan perolehan 7 poin dari 2 kali kemenangan, 1 kali imbang , 4 kekalahan, 10 gol dan 18 kebobolan.

Adapun Rans Nusantara yang akan dihadapi Persib pada matchday kedelapan baru merengkuh satu kemenangan. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu berhasil memetik tiga angka pertamanya ketika melawan Barito Putera pada pekan ketujuh.

Tinggalkan Balasan