Lowongan Kerja SMA/SMK PT IFARS Pharmaceutical

Solo, KabarBerita.id –PT IFARS Pharmaceutical Laboratories didirikan pada tahun 1974 dan memproduksi resep (etika), obat bebas dan suplemen. Produk ini tersedia dalam bentuk berikut: (Padat: tablet, tablet dan kapsul, Cair: sirup, suspensi/emulsi dan suspensi kering dan Semi-padat: krim, gel dan salep.

Perusahaan juga mengoperasikan pabrik beta-laktam untuk produksi antibiotik berbasis penisilin dan antibiotik sefalosporin dan turunannya.Perusahaan saat ini memproduksi sejumlah obat untuk beberapa kelompok pengobatan, dengan lebih dari 200 label.merek dengan variasinya.Lini produk yang beragam ini menawarkan lebih banyak pilihan bagi pelanggan dan pengguna.

Saat ini PT IFARS Pharmaceutical Laboratories sedang membuka lowongan pekerjaan bakti untuk rekan – rekan yang lulusan SMA/SMK di beberapa posisi. Oleh karena itu bagi yang berminat simak baik – baik persyaratan dan cara melamarnya.

berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Asisten Analis

Kualifikasi :

Pria

Pendidikan min SMK Jurusan kimia industri / Kimia Analis / Farmasi

Teliti rapi dan cekatan

Bersedia bekerja shift

Bersedia ditempatkan di karanganyar

Apabila anda berinat dan memenuhi semua syarat dan dokumen selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via Email Rekrutmen PT IFARS Pharmaceutical Laboratories dibawah ini.

[email protected]

Subjek email : Nama lengkap_Jurusan_Asal sekolah_Posisi yang dilamar

Silahkan lamar sebelum : Kuota Terpenuhi

PT IFARS Pharmaceutical Laboratories

Jl. Solo – Sragen No.KM. 14.9, Waru, Pulosari, Kec. Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57762

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Catatan : PT IFARS Pharmaceutical Laboratories, tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM. Dengan PPT IFARS Pharmaceutical Laboratories. Waspadai segala bentuk penipuan!

Tinggalkan Balasan