Jakarta, KabarBerita.id — Posisi:
Admin HR
Uraian Tugas:
- Menginput dan memutakhirkan data informasi pegawai secara akurat.
- Membantu kegiatan HR Department, seperti input absensi, upload data ke sistem, print out KTP, registrasi finger print, dll.
- Membantu tugas harian resepsionis.
- Bekerja sama dengan admin departemen lain.
- Memberikan laporan kepada departemen.
Kualifikasi:
- Lulusan Diploma segala jurusan
- Lancar berbahasa Inggris baik lisan tulisan
- Sangat terorganisir, detail, tipe orang yang berorientasi pada data & tujuan
- Mahir dalam mengoperasikan komputer (Ms. Office)
- Mampu bekerja multitasking dan kecepatan lingkungan kerja yang cepat
- Mampu mengoperasikan sistem HR
- Bersedia lembur (bila diperlukan)
Kindly send your updated ENGLISH CV to :
[email protected]
Subject : Admin HR_Name
(dalam Bahasa Inggris)
Please be noted only qualified candidate that will be contacted for the next selection process. Thank you!