Jakarta, KabarBerita.id — Posisi :
Team Leader Customer Service (Social Media)
Deskripsi pekerjaan
- Menganalisa masalah yang terjadi di tim
- Melakukan follow up keluhan customer dan align dengan tim CT, Tracer dan Claim untuk penyelesaian masalah tersebut
- Membuat laporan harian yang berkaitan dengan performance, mengatur jadwal break staff setiap hari
- Melakukan coaching dan daily monitoring ke staff
Kualifikasi
- Laki-Laki/Perempuan maks. usia 35 tahun,
- Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan,
- Pengalaman minimal 2-3 tahun dibidang yang sama
- Komunikasi baik dan lancar (lisan dan tulisan) , teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/ Individu, Baik dalam planning dan organizing masalah
- Memiliki pemahaman yang baik tentang proses kerja customer service & profesional
- Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya word, excel dan power point
Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan segera kirimkan CV terbaru anda ke :
[email protected] dengan subject “Nama_Posisi yang dilamar”