Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi :

Team Leader Customer Service (Social Media)

Deskripsi pekerjaan

  1. Menganalisa masalah yang terjadi di tim
  2. Melakukan follow up keluhan customer dan align dengan tim CT, Tracer dan Claim untuk penyelesaian masalah tersebut
  3. Membuat laporan harian yang berkaitan dengan performance, mengatur jadwal break staff setiap hari
  4. Melakukan coaching dan daily monitoring ke staff

Kualifikasi

  1. Laki-Laki/Perempuan maks. usia 35 tahun,
  2. Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan,
  3. Pengalaman minimal 2-3 tahun dibidang yang sama
  4. Komunikasi baik dan lancar (lisan dan tulisan) , teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/ Individu, Baik dalam planning dan organizing masalah
  5. Memiliki pemahaman yang baik tentang proses kerja customer service & profesional
  6. Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya word, excel dan power point

Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan segera kirimkan CV terbaru anda ke :

[email protected] dengan subject “Nama_Posisi yang dilamar”

 

Tinggalkan Balasan