Lowongan Kerja PT ASABRI (Persero)

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi : Staf Bidang Layanan Pelanggan

Persyaratan :

Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 Desember 2023;
Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah.
Memiliki Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook) dengan baik.
Memiliki keterampilan interpersonal yang kuat dan orientasi pada pelayanan pelanggan.
Memiliki keterampilan pengelolaan arsip dan administrasi yang solid.
Memiliki pemahaman literasi komputer yang baik dan digital mindset.
Memiliki keahlian dalam menyelesaikan masalah dan penyelesaian konflik.
Memilik keinginan untuk belajar dan berkembang dalam peran ini.
Memiliki pengetahuan dalam industri keuangan atau asuransi akan dihargai.
Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
Diutamakan berdomisili di Pontianak dan sekitarnya.
Penempatan : Kantor Cabang Pontianak
Catatan:

PT ASABRI (Persero) telah menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun serta tidak bekerja sama dengan Travel Agent manapun. Panitia Seleksi Calon Pegawai PT ASABRI (Persero) juga tidak menerima pemberian gratifikasi dalam bentuk apapun. Waspada dan berhati-hatilah dengan PENIPUAN yang mengatasnamakan Rekrutmen PT ASABRI (Persero).
Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Contact Center 1500 043. Pengumuman resmi hanya melalui email Perusahaan dengan domain @asabri.co.id.

Tinggalkan Balasan