Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi: 1. Key Account Associate Manager

 

Tanggung Jawab

 

Sebagai consultan PIC Horeka handling 8-10 Big User ( Maintenance & Knowledge perkembangan customer )

Melakukan edukasi kepada tim di bidang kuliner

Melakukan presentasi manfaat produk di menu aplikasi.

Supervisi terhadap Key Account lokal untuk memberikan solusi terkait masalah menu makanan baik yang dihadapi oleh tim maupun pelanggan

Komunikasi intens dengan bagian terkait (distributor / departemen lain) untuk efisiensi kinerja.

Persyaratan :

 

Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1) sampai dengan Magister (S2), dengan jurusan di bidang Kuliner, Makanan & Minuman, Spesialisasi Makanan atau Teknik Pangan

Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Sales / Key Account Horeka dan (atau) sebagai Cold / Hot Kitchen Chef

Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris

Memiliki pemikiran analitis & logis / pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan pengaturan prioritas

Memiliki keterampilan Presentasi yang baik sesuai dengan kreativitas dan inovasi untuk menjelaskan ide dan konsep menu di depan audiens

2. E-Commerce Associate Manager

 

Tanggung Jawab

 

Mengembangkan dan menjalankan strategi E-Commerce untuk merek-merek Ajinomoto (rencana jangka menengah dan tahunan) pada platform yang aktif.

Menjajaki dan mengembangkan kerjasama dengan berbagai mitra eksternal untuk menciptakan peluang bisnis baru dan mengoptimalkan skema bisnis.

Memimpin tim E-Commerce dan pihak eksternal seperti agensi untuk merealisasikan dan mencapai tujuan bisnis.

Mengendalikan biaya pemasaran yang terkait dengan E-Commerce dan memaksimalkan ROI dari biaya tersebut.

Persyaratan :

 

Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) di semua jurusan

Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam menangani bisnis E-Commerce baik dalam prinsip-prinsip FMCG atau marketplace.

Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas.

Memiliki pengetahuan tentang bisnis E-Commerce dan pemasaran Digital

3. Production Staff

 

Tanggung Jawab

 

Memastikan anggota tim bekerja sesuai dengan instruksi kerja.

Mengontrol dan memastikan kestabilan proses produksi dan kualitas produk sesuai dengan standar.

Mengontrol kondisi 5S, kesehatan & keselamatan kerja dan lingkungan di area produksi.

Membuat rencana kegiatan dan mengontrol penerapan sistem manajemen (ISO/FSSC 22000, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001, dan Sistem Jaminan Produk Halal)

Membuat usulan/saran perbaikan yang berkaitan dengan mesin produksi, peralatan, dan kegiatan di area produksi

Berkoordinasi dengan bagian/departemen lain yang terkait dengan pekerjaan

Persyaratan :

 

Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1) Teknologi Pangan/Teknik Kimia/Teknik Industri

Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Staf Produksi di industri makanan atau bidang terkait (Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar)

Memiliki pengalaman yang berkaitan dengan ISO/FSSC 22000 dan ISO 9001

Diutamakan yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Memiliki kemampuan menggambar teknik/engineering.

4. Internal Audit Staff

 

Tanggung Jawab

 

Melakukan Penilaian yang berkaitan dengan Teknologi Informasi – Auditor IT (Sistem Aplikasi, Keamanan data, dll)

Melakukan Penilaian dengan Auditee dan Ext Auditor untuk Kegiatan Audit JSOX, Laporan ICFR dan IT General Control

Korespondensi dengan Departemen Audit Internal AJICO untuk Skema, Jadwal dan Hasil Penilaian JSOX dan ITGC

Melakukan Audit Berkelanjutan untuk Pemilik Proses Bisnis (HO, Sales & Pabrik) berdasarkan Penilaian Risiko dengan Pendekatan Data

Mendefinisikan, Memperbarui secara berkala dan Meninjau Faktor Risiko sebagai acuan Audit bagi Auditor

Data pendukung untuk referensi audit dengan kolaborasi antar sistem aplikasi

Persyaratan :

 

Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1), dengan jurusan Teknologi Informasi

Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai IT Auditor & Data Analyst

Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)

Memiliki Sertifikasi Audit TI (CISA), Sertifikasi Keamanan Sistem Informasi (CISSP), atau sertifikasi lokal

Memiliki Sertifikasi Data Analyst Tools (Ms Excel, IDEA, CAAT, ACL, dll)

Berpengalaman dengan Alat Analisis Data seperti Excel Tingkat Lanjut (Macro, SQL, Power BI).

5. Key Account Staff

 

Tanggung Jawab

 

Sebagai PIC Horeka yang menangani konsultan (Pemeliharaan & pengetahuan tentang pengembangan pelanggan)

Pemimpin penetrasi produk “Gyoza” ke semua pengguna besar yang menjadi target key account

Presentasi manfaat produk dalam menu aplikasi.

Supervisi terhadap key account lokal untuk memberikan solusi terkait permasalahan menu makanan baik yang dihadapi oleh tim maupun pelanggan.

Komunikasi yang intens dengan departemen terkait (distributor atau departemen lain) untuk efisiensi kinerja.

Persyaratan :

 

Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1) dari berbagai jurusan

Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidangnya sebagai Sales / Key Account

Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)

Memiliki kemampuan analitis & logis dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta penetapan prioritas yang baik

Memiliki kemampuan Presentasi yang baik sesuai untuk menjelaskan kreativitas dan inovasi ide dan konsep menu di depan audiens

Mohon untuk mengirimkan CV/Resume terbaru yang disertai dengan Tugas dan Tanggung jawab di Pekerjaan saat ini.

 

By email to : [email protected] | Judul pada Email : Sesuai posisi yang dilamar

 

Iklan Lowongan dibuka sampai 31 Mei 2024

Tinggalkan Balasan