Klasemen Toulon Cup Setelah Kekalahan Timnas Indonesia U-20 dari Ukraina

Jakarta, KabarBerita.id — Timnas Indonesia U-20 mengalami kekalahan pada laga pertama Grup B Toulon Cup 2024 melawan Ukraina. Berikut adalah klasemen terbaru Toulon Cup setelah kekalahan Indonesia dari Ukraina.

Tim Garuda Nusantara harus menerima kekalahan 0-3 dari Ukraina di Stade Jules Ladoumegue pada Rabu (5/6) dini hari WIB. Anak asuh Indra Sjafri mengalami kesulitan besar untuk keluar dari tekanan yang diberikan oleh Ukraina sepanjang pertandingan.

Ukraina memulai keunggulan dengan gol Hennadii Synchuk pada menit kesembilan. Tim yang dipimpin oleh Ruslan Rotan kemudian menambah dua gol lagi melalui Mykola Mykhailenko dan Oleh Fedor.

Akibat kekalahan ini, Timnas Indonesia U-20 berada di posisi terbawah klasemen grup B dengan nol poin. Arkhan Kaka dan rekan-rekan timnya masih belum mendapatkan poin.

Indonesia berada di bawah Jepang yang juga kalah pada pertandingan pertama mereka. Jepang mengalami kekalahan tipis dari Italia dengan skor 3-4.

Kemenangan atas Indonesia membuat Ukraina berhak menduduki posisi puncak klasemen.

Ukraina mengumpulkan tiga poin, sama seperti Italia, namun Ukraina memiliki selisih gol yang lebih baik.

Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga kedua Grup B Toulon Cup 2024 melawan Panama. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (6/6).

Tinggalkan Balasan