Kisah Maguire Diselamatkan Telepon David Beckham

Jakarta, KabarBerita.id — Harry Maguire mengaku telepon dari David Beckham turut membantunya melewati situasi sulit saat ia mendapat tekanan dari suporter.

Maguire seringkali jadi sasaran perundungan dari suporter. Hal itu lantaran beberapa kesalahan yang ia lakukan di sejumlah pertandingan.

“Itu berarti segalanya. Saya pernah berbicara bahwa David Beckham adalah sosok yang selalu saya lihat dan saya perhatikan ketika saya masih anak-anak.”

“Sayangnya, saya tidak menjadi seperti Beckham yang bergerak di sayap kanan dan mencetak gol serta membukukan assist sebanyak yang ia lakukan,” tutur Maguire seperti dikutip dari ESPN.

Mendapat dukungan dari sosok yang dikagumi, Maguire pun seolah dapat suntikan motivasi yang besar untuk melewati situasi sulit.

“Dia adalah sosok yang jadi pedoman saya saat saya tumbuh. Dia menunjukkan kelasnya dengan berusaha menghubungi saya dan mengirim pesan. Itu merupakan sesuatu yang sangat saya hargai. Saya benar-benar tersentuh.”

“Saya tidak mau terlalu banyak membahas tentang pembicaraan yang ada namun intinya dia mengingatkan saya tentang karier yang sudah saya jalani dan juga momen-momen yang telah saya lewati dalam karier,” kata Maguire.

Maguire sempat mendekat pada pintu keluar Manchester United di bursa transfer musim ini. Ia nyaris bergabung dengan West Ham namun proses transfer yang ada tidak mencapai kata sepakat.

Kegagalan tersebut dinilai lantaran MU tidak mendapat tambahan bek baru sehingga mereka tak rela melepas Maguire. Saat musim berjalan, Maguire lebih sering jadi cadangan namun cedera yang dialami oleh Lisandro Martinez membuat Maguire punya kesempatan bermain jadi pemain inti di laga lawan Brentford.

Maguire saat ini memenuhi panggilan timnas Inggris. Inggris akan menghadapi Australia dalam laga persahabatan.

Tinggalkan Balasan