Kim Yeon Koung Kecewa Gagalnya Korea Mempertahankan Gelar Juara Asian Games

Jakarta, KabarBerita.id — Kim Yeon Koung, Ratu voli Korea, mengecap kekecewaan di Jakarta setelah mengalami kegagalan dalam mempertahankan gelar juara Asian Games. Meskipun datang dengan bekal juara bertahan, Korea Selatan terhenti di babak semifinal saat menghadapi Thailand.

Pertandingan yang berlangsung di Jakarta, Asian Indoor Senayan, dan GOR Bulungan, menampilkan perjuangan sengit antara Korea Selatan dan Thailand. Meskipun Korea Selatan menempati peringkat ke-10 dunia, mereka harus menyerah 3-1 (15-25, 20-25, 25-20, 22-25) di tangan Thailand yang berperingkat enam.

Kekalahan Korea bermula dari servis menyerang Hattaya Bamrungsuk yang tidak dapat diterima dengan baik oleh libero Myung Ok Kim. Receive yang buruk membuat Korea kesulitan menyerang, dan Thailand memanfaatkannya dengan baik untuk meraih kemenangan.

Video kekalahan tersebut menunjukkan momen frustrasi Kim Yeon Koung, yang secara simbolis mengekspresikan kekecewaannya dengan gestur membanting kedua tangan. Meskipun berusaha memperebutkan medali perunggu melawan Jepang, Korea harus puas pulang dengan bekal medali perunggu setelah kegagalan mempertahankan gelar juara Asian Games.

Tinggalkan Balasan