Ketua DPD PDIP Sulsel Akan Menangkan Capres Usungan Partai

Makassar, KabarBerita.id — Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri menengaskan seluruh kader Sulsel wajib mengawal dan memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu ditekankan Andi Ridwan pada saat rapat konsolidasi internal pemenangan Pilpres 2024 DPD PDIP Sulsel yang dihadiri langsung capres, Ganjar Pranowo di Makassar.

“Mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden wajib hukumnya, sekali lagi wajib hukumnya,” kata Andi Ridwan saat rapat konsolidasi internal pemenangan Pilpres 2024 DPD PDIP Sulsel yang dihadiri langsung Ganjar Pranowo di Makassar, Jumat (28/4).

Menurutnya, PDIP Sulsel secara serius mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang, sebagai satu kesatuan gotong royong.

“Mengedukasi dan membangun kesadaran masyarakat dalam tradisi demokrasi yang sehat,” ujarnya.

Dalam mengawal Pilpres 2024 mendatang, seluruh kader PDIP Sulsel tidak boleh bermain-main. Pasalnya, pada momen tersebut PDIP Sulsel dapat mengambil peranan untuk menggerakkan seluruh mesin partai.

“Untuk tegak lurus dan solid bergerak untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Kita wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan terhormat,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo mengatakan PDIP Sulsel adalah DPD yang pertama mendukung dilakukan pertemuan seluruh kader untuk membahas calon presiden yang akan diusung oleh partai berlambang banteng tersebut.

“21 April sesuatu yang tidak saya bisa bayangkan sebelumnya dengan dinamika sangat luar biasa dan tentu saya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketum Megawati yang memberikan amanah kepada saya yang tidak ringan ini,” kata Ganjar.

Ganjar meyakini bahwa kader Sulawesi Selatan akan bekerja maksimal dan pantang menyerah untuk mencapai tujuan partai di Pilpres 2024.

“Dengan penuh keyakinan, tidak akan surut mental kita, apalagi orang Sulawesi Selatan kalau sudah teriak Ewako. Itu bikin semua orang bergetar,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan