Kapolri Tito Karnavian Siap Dikukuhkan Jadi Guru Besar

  • Bagikan
Persiapan pengkuhan Kapolri Tito Karnavian menjadi Guru Besar PTIK
Persiapan pengkuhan Kapolri Tito Karnavian menjadi Guru Besar PTIK

 

Kabarberita.id  – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pada hari ini, Kamis 26 Oktober 2017 akan dikukuhkan sebagai Guru Besar bidang Ilmu Kepolisian di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pengukuhan guru besar ini digelar melalui rapat senat akademik terbuka STIK-PTIK.

“Hari ini digelar rapat senat akademik terbuka dalam rangka pengukuhan Prof H Muhammad Tito Karnavian MA, PhD yang saat ini menjabat  Kapolri sebagai Guru Besar bidang Ilmu Kepolsian,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di STIK-PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 26 Oktober 2017.

Martinus mengatakan, pengukuhan Tito dihadiri oleh pejabat utama Polri, kapolda se-Indonesia, para pimpinan lembaga negara, pimpinan dan anggota Komisi III DPR, akademisi, pimpinan perguruan tinggi. Selain itu juga oleh kerabat, kolega dan tamu undangan lainnya.

Berdasarkan pantauan, tamu dan undangan sudah tampak berdatangan di Auditorium STIK-PTIK. Tampak Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo dan sejumlah anggota Komisi III, Anggota Komisi I DPR RI Tifatul Sembiring, mantan Kapolri Jenderal purnawirawan Badrodin Haiti, purnawirawan perwira tinggi Polri dan tamu undangan lainnya.

 

Sumber ( VIVA.co.id )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan