Kabupaten Bungo Raih Peringkat 3 Se-Provinsi Jambi Konvergensi Stunting

Bungo, KabarBerita.id — Kabupaten Bungo mampu raih peringkat ke-3 se-provinsi Jambi, terhadap pelaksanaan delapan aksi konvergensi Stunting tahun 2022. Untuk posisi pertama diraih Kabupaten Tanjungjabung Barat Kedua Merangin

Piagam penghargaaan peringkat ke-3 dari Pemerintah Provinsi Jambi tersebut, diserahkan Gubernur Jambi H Al Haris kepada Bupati Bungo H. Mashuri.S.P.M.E pada Musrembang Provinsi Jambi 2024

Pada acara yang berlangsung di Ballroom Swiss Bellhotel Jambi tersebut, H.Mashuri menyambut gembira karena pada 2022 Kabupaten Bungo raih peringkat Ke-3 se-provinsi Jambi.

“Terimakasih kepada Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Bungo yang telah berkerja sangat maksimal, sehingga mampu meraih peringkat ke-3 pelaksanaan delapan aksi konvergensi Stunting,”ujar Mashuri.

Ketua TPPS Bungo, H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd merasa terharu atas diraihnya prestasi tersebut. Wabup Bungo mengacungkan jempol kepada TPPS Bungo atas etos kerja yang maksimal.

“Alhamdulillah. Terimakasih kepada semua yang terlibat, karena ini masa yang sulit bagi kita, tapi kita bisa. Soalnya enak berjuang untuk merebut dari pada bertujuan untuk mempertahankan, Alhamdulillah kita bisa mempertahankannya,” ujar Wabup.

Plt Kepala Dinas P2KB &P3A Bungo Dra.Novalia Eka Putri mengaku sangat berterimakasih kepada TPPS dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) konvergensi Stunting, yang telah bersatu padu menggalang dan mengintervensi program penurunan Stunting Kabupaten Bungo.

“Posisi ini sebagai tolak ukur untuk kita meningkatkan lagi solidaritas antara OPD konvergensi Stunting Kabupaten Bungo. Intinya eliminasi anak Stunting dan cegah kasus Stunting baru,” terang Novalia.

Tinggalkan Balasan