Justin Hubner Ingin Tampil Maksimal Melawan Irak dan Filipina di GBK

Jakarta, KabarBerita.id — Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, bertekad untuk meraih dua kemenangan kandang pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Indonesia akan menjamu Irak dan Filipina di dua laga terakhir babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan pertama melawan Irak akan berlangsung pada 6 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lima hari kemudian, Indonesia akan menghadapi Filipina di tempat yang sama.

Meski Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan lolos ke putaran ketiga, Hubner memiliki tekad kuat untuk memenangkan kedua pertandingan tersebut di kandang.

“Saya senang bisa terpilih masuk tim nasional. Rasanya sangat menyenangkan bisa berjuang untuk negara saya. Saya merasa terhormat, dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya,” ujar Hubner yang dikutip dari Yahoo Japan.

“Saya ingin meraih enam poin dari dua kemenangan,” tambahnya.

Pada pertemuan sebelumnya, Indonesia mengalami kekalahan 1-5 dari Irak dan bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Filipina. Hubner, pemain keturunan Belanda-Indonesia, bertekad untuk memperbaiki hasil tersebut dengan meraih kemenangan di kedua laga.

Selain fokus pada pertandingan kualifikasi, Hubner juga menyatakan ambisinya untuk terus berkembang bersama Timnas Indonesia dan klubnya, Cerezo Osaka.

“Saya ingin tampil baik untuk Timnas Indonesia dan mendapatkan lebih banyak menit bermain di Cerezo,” ungkapnya dengan antusias.

Sebelum menghadapi Irak dan Filipina, Indonesia akan menjalani laga uji coba internasional melawan Tanzania. Namun, Hubner dipastikan absen pada pertandingan melawan Tanzania pada Minggu (2/6) karena baru mendapat izin dari Cerezo Osaka.

Tinggalkan Balasan