Jelang Natal, Penumpang Padati Dermaga Eksekutif Bakauheni

Bandarlampung, KabarBerita.id — Dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Lampung mulai dipadati penumpang yang datang dari Pulau Jawa pada hari ini, Jumat (23/12) atau H-2 momen Natal.

Dalam dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Jumat (23/12) siang hingga sore, begitu banyak penumpang asal Pulau Jawa yang tiba.

Tak hanya penumpang pejalan kaki, yang membawa kendaraan pun ramai di dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

Para penumpang pejalan kaki asal Pulau Jawa yang tiba di Pelabuhan Bakauheni, langsung melanjutkan perjalanan menggunakan moda transportasi bus menuju Terminal Rajabasa.

Begitu juga sebaliknya. Penumpang pejalan kaki, dalam kendaraan dan kendaraan roda empat (pribadi) asal Sumatera yang akan menyeberang ke Pelabuhan Merak, Banten juga terpantau ramai di dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

Kepadatan juga terlihat di dermaga reguler 1, 2 dan 3 Pelabuhan Bakauheni. Sejauh ini masih terpantau normal.

Para penumpang pejalan kaki asal Pulau Jawa yang tiba di Pelabuhan Bakauheni, langsung melanjutkan perjalanannya menggunakan moda transportasi bus menuju ke Terminal Rajabasa dan ke kampung halamannya.

Puncak arus penumpang dan kendaraan libur Nataru 2022-2023 diperkirakan bakal terjadi Jumat (23/12) petang ini hingga Sabtu esok (24/12).

Peningkatan jumlah penumpang dan kendaraan libur Nataru, akan terus mengalami peningkatan hingga akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan