Jelang Lawan Madrid, Barcelona Pasang Logo Rolling Stones di Jersey

Jakarta, KabarBerita.id — Barcelona dikabarkan akan memakai jersey berlogo Rolling Stones di bagian depan kaus klub saat menghadapi Real Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol bertajuk El Clasico pada .

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan digelar di Stadion Olimpic Lluis Companys, Barcelona, pada 29 Oktober mendatang.

Dilansir Sportbible, dalam pertandingan Barcelona vs Real Madrid itu Tim Catalunya akan mengenakan jersey dengan logo Rolling Stones di bagian depan kaus tempat logo sponsor utama.

Langkah itu dilakukan Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan sponsorship dengan platform streaming musik Spotify sebagai sponsor utama klub.

Perjanjian sponsorship Barcelona dengan Spotify telah menyepakati bahwa pihak sponsor bisa meminta klub untuk mengubah logo sponsor dengan logo artis atau acara musik.

Kali ini bagian pemasaran Spotify meminta logo band asal Inggris Rolling Stones yang terpampang di jersey Barcelona untuk laga El Clasico melawan Real Madrid.

Pasalnya pertandingan Barcelona vs Real Madrid digelar beberapa hari setelah Rolling Stones merilis album terbaru mereka ‘Hackney Diamonds’ yang merupakan album baru mereka dalam 18 tahun.

Pada El Clasico musim lalu, Barcelona juga mengganti logo Spotify dengan logo burung hantu October’s Very Own (OVO) brand milik bintang rap dan hip hop, Drake.

Tinggalkan Balasan