Jay Idzes Ribut hingga Dipisahkan dan Kena Kartu

Jakarta, KabarBerita.id — Di balik kemenangan Venezia atas Palermo pada leg pertama playoff perebutan tiket Serie A, terdapat hujan kartu kuning dan Jay Idzes merupakan salah satu pemain yang mendapat peringatan wasit.

Duel Palermo vs Venezia di Stadion Renzo Barbera berlangsung cukup sengit dan panas, terutama pada babak kedua.

Pergerakan pemain Palermo dan Venezia yang liat beberapa kali harus dihentikan dengan pelanggaran oleh lawan.

Pada menit ke-64 fullback Palermo Salim Diakite mencoba menerobos masuk pertahanan Venezia. Winger I Lariani Bjarki Bjarkason lantas mencoba menghentikannya. Wasit pun memberi kartu kuning untuk Bjarkason.

Saat wasit mencatat nama Bjarkason, terlihat ada keributan antarpemain. Tidak terlihat dengan jelas siapa yang terlibat, namun kemudian Idzes tampak dilerai dan harus ditenangkan ofisial tim Venezia.

Pelatih Paolo Vanoli pun sempat merangkul dan mendekatkan kepalanya ke Idzes.

Sesaat kemudian Idzes menerima kartu kuning bersama dengan Diakite.

Total ada tujuh kartu kuning yang keluar dari saku sang pengadil dengan perincian dua untuk tim tuan rumah dan lima untuk tim tamu.

Selain sengit di lapangan, situasi juga panas lantaran pendukung tuan rumah melempar beberapa barang seperti botol minum ke area tiang penjuru tempat pemain mengambil sepak pojok dan ke area belakang gawang.

Pertandingan sempat terhenti ketika ada penonton yang melempar barang saat pemain Venezia hendak melakukan tendangan penjuru.

Venezia menang 1-0 dalam laga tandang di markas Palermo berkat gol tunggal Nicholas Pierini pada menit ke-62.

Idzes tampil cukup baik dalam laga ini, khususnya untuk urusan koordinasi lini belakang menghadapi serangan Venezia yang bergelombang.

Venezia akan menjadi tuan rumah pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Pierluigi Penzo, Sabtu (25/5).

Jika menang atas Palermo maka Venezia bakal memperebutkan satu tiket sisa promosi ke Serie A melawan pemenang laga Cremonese vs Catanzaro.

Tinggalkan Balasan