Jalani TC Timnas Indonesia vs Palestina, Ini Kata Sandy Walsh

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain naturalisasi, Sandy Walsh semringah usai menjalani latihan bersama Timnas Indonesia di Surabaya jelang FIFA matchday melawan Palestina.

Sandy Walsh mengaku senang bisa menyambangi Kota Surabaya yang merupakan kampung halaman kakeknya.

“Saya senang bisa berada di sini, terlebih Surabaya merupakan kampung halaman kakek saya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua atas debut saya di Surabaya,” kata Sandy Walsh dikutip Antara, Senin (5/6) malam.

Pemain Timnas Indonesia mulai menjalani latihan di Lapangan Thor, Surabaya, sebagai persiapan FIFA matchday lawan Palestina pada 14 Juni mendatang.

Walsh menyebut dua agenda FIFA matchday mendatang sangat penting karena sudah lama memimpikan kesempatan bermain bersama tim Merah Putih.

“Saya sangat senang mengikuti pemusatan latihan sebelum melakukan dua pertandingan yang sangat penting, ini merupakan kesempatan berharga, setiap hari saya akan berlatih dengan keras,” kata pemain kelahiran Maret 1995 tersebut.

Meski demikian, Sandy Walsh masih diberikan porsi latihan ringan untuk mengembalikan kondisi setelah menempuh perjalanan jauh.

“Saya menempuh perjalanan selama 21 jam, dan saat ini berlatih ringan, umpan-umpan pendek, game ringan, dan beberapa kali berlari untuk mempersiapkan diri pada latihan berikutnya,” ujarnya.

Sandy berharap debut pertamanya bersama Timnas Indonesia bisa mempersembahkan pertandingan yang memuaskan bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

Selain akan menghadapi Palestina, Sandy Walsh juga berpeluang tampil pada laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni.

Tinggalkan Balasan