Jalan Megawati Megatron Bawa Red Sparks Juara Liga Korea

Jakarta, KabarBerita.id — Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi tampil impresif bersama Red Sparks di putaran pertama Liga Korea. Namun Megawati masih butuh jalan panjang untuk mewujudkan ambisinya jadi juara.

Korea V League diikuti oleh tujuh tim di bagian putri. Dalam sesi reguler, tiap tim akan berlaga dalam enam putaran. Di tiap putaran, tujuh tim tersebut akan memainkan enam pertandingan.

Dengan demikian, Red Sparks dan tim-tim lainnya akan menjalani total 36 pertandingan selama babak reguler. Artinya, masih ada lima putaran lagi yang akan dimainkan oleh tim-tim Liga Voli Korea.

Persaingan makin terasa ketat lantaran hanya ada tiga tim yang kemudian masih bisa memelihara peluang juara di akhir babak reguler. Tim di posisi pertama babak reguler akan langsung lolos ke partai final.

Sedangkan tim di posisi kedua dan ketiga akan lebih dulu tampil di babak playoff. Pemenang babak playoff ini yang kemudian bakal lolos ke final.

Untuk babak playoff menggunakan format the best of three. Sedangkan babak final bakal menggunakan format the best of five.

Keberhasilan Red Sparks duduk di posisi ketiga dengan torehan empat kemenangan dan dua kekalahan merupakan modal berharga untuk tampil di putaran-putaran berikutnya. Megawati juga berhasil memulai kompetisi dengan baik dengan torehan 138 poin dari enam laga awal.

Megawati sudah menegaskan tekadnya untuk terus bekerja keras untuk mewujudkan ambisi Red Sparks jadi juara Liga Korea.

“Saya ingin fokus di setiap momen dan bermain baik bersama rekan setim saya. Saya juga ingin memberikan kegembiraan pada suporter.”

“Saya akan fokus pada setiap langkah dan bekerja keras untuk bisa jadi juara bersama rekan setim,” kata Megawati dikutip dari Naver.

Tinggalkan Balasan