Jadwal Siaran Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Ekuador

Jakarta, KabarBerita.id — Timnas Indonesia U-17 akan mengawali perjuangan di Piala Dunia U-17 2023 melawan Ekuador, Jumat (10/11). Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17, Timnas Indonesia vs Ekuador.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai pukul 19.00 WIB. Duel kedua dari Grup A ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Sebelum pertandingan Indonesia versus Ekuador, akan berlangsung duel antara Panama dan Maroko. Pertandingan ini juga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan pembuka dalam sebuah kejuaraan selalu tidak mudah. Itu pula salah satu tantangan yang akan dihadapi tim asuhan Bima Sakti Tukiman ini saat jumpa Ekuador.

Apalagi Ekuador datang ke Piala Dunia U-17 2023 dengan status runner up Piala Amerika Selatan U-17 2023. Ini menunjukkan bahwa kualitas Ekuador tak bisa dipandang sebelah mata.

Keuntungan Garuda Asia, julukan Indonesia U-17, tampil di depan suporter fanatik Timnas. Ini bisa menjadi suntikan motivasi bagi pemain untuk membuat kejutan di laga pembuka.

Kekuatan Timnas Indonesia U-17 setelah berlatih di Jerman selama lima pekan akan terlihat dalam laga ini. Inilah saat bagi Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan memperlihatkan tajinya.

“Yang pasti saya tidak mau terlalu membebani pemain. Yang pasti mereka juga sadar ini kesempatan yang langka,” ujar pelatih Bima Sakti dalam latihan di Lapangan A, komplek Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/11) malam.

“Mereka sudah tahu tugas dan tanggung jawab. Selalu fokus dalam setiap pertandingan dan siap memberikan yang terbaik,” imbuh Bima dikutip dari PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador

Waktu: Jumat, 10 November 2023

Jam: 19.00 WIB

Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Stasiun Televisi: SCTV dan Indosiar

Tinggalkan Balasan