Inter Miami Mulai Berani Main Tanpa Messi

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Inter Miami Gerardo ‘Tata’ Martino menyatakan Lionel Messi bisa saja tidak berlaga dalam pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) melawan Atlanta United, Minggu (17/9) dini hari waktu Indonesia barat.

Inter Miami masih dalam misi mengejar tiket play off MLS. Kendati saat ini berada di peringkat ke-14 atau satu posisi di atas juru kunci, skuad berjuluk The Herons itu memiliki kans masuk posisi sembilan besar yang merupakan batas bawah mengikuti babak kualifikasi perebutan gelar juara MLS.

Selanjutnya Inter Miami akan menghadapi Atlanta United di Stadion Mercedes Benz. Pada laga sebelumnya Inter Miami menang 3-2 atas Sporting Kansas City tanpa Messi yang sedang membela Argentina.

Menghadapi Atlanta United, Martino pun menyatakan kemungkinan Messi absen lagi.

“Kita harus lihat sampai Sabtu nanti untuk menentukan apakah dia akan bermain atau jadi pemain cadangan atau bahkan tidak bermain,” ujar Martino dikutip dari AJC. 

Messi sudah membela Inter Miami sejak 22 Juli 2023 dalam laga melawan Cruz Azul. Setelah Messi memperkuat Inter Miami pada laga tersebut, klub yang salah satu bosnya adalah David Beckham itu tak terkalahkan lagi dalam 12 pertandingan.

La Pulga memiliki kans membela Inter Miami karena tidak bermain membela Argentina dalam pertandingan melawan Bolivia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 tengah pekan lalu.

Jika Inter Miami bisa mempertahankan rentetan kemenangan, maka tiket ke babak kualifikasi perebutan juara pun bukan hal yang mustahil.

Sementara di sisi lain Sporting Kansas City dipastikan bakal bermain maksimal lantaran juga tengah mengejar tiket ke babak kualifikasi perebutan juara.

Tinggalkan Balasan