Inter Miami Gagal Menang, Messi Bikin Ulah di MLS

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Messi kembali berulah dengan melanggar aturan Major League Soccer (MLS) usai laga Inter Mami vs Nashville dengan tidak mengeluarkan pernyataan untuk media.

Usai Inter Miami bermain imbang dengan Nashville SC, sekaligus kegagalan meraih kemenangan untuk kali pertama sejak kedatangan Messi, sosok sang megabintang kembali tidak berbicara kepada jurnalis.

Pekan lalu Messi tidak mengeluarkan sepatah kata pun usai membantu Inter Miami menang melawan New York Red Bulls.

Dailymail menjadi salah satu media yang mengonfirmasi apakah Messi akan mengeluarkan komentar usai laga, namun tidak ada jawaban yang diberikan pihak klub. 

Sebuah laporan pertandingan dari Miami Herald juga tak menyertakan kata-kata Messi setelah pertandingan.

Merujuk pada penjelasan Wakil Presiden Eksekutif Bidang Komunikasi MLS Dan Courtemanche sebelum pertandingan Inter Miami melawan New York Red Bulls, Messi harus melayani perminataan wawancara media, seperti pemain-pemain lainnya.

Pada praktiknya beberapa klub mengatasi kebijakan regulasi akses media dengan mendatangkan pemain piihan untuk wawancara atau konferensi pers.

Belum jelas apakah Messi atau Inter Miami yang akan mendapat hukuman atas pelanggaran tersebut.

Selama berada di Amerika Serikat, Messi baru sekali tampil dalam konferensi pers usai laga.

Saat ini Inter Miami masih berada di papan bawah klasemen MLS wilayah timur dengan 22 poin dari 24 pertandingan. Skuad Vice City masih memiliki sembilan laga sisa dan punya peluang melangkah ke fase final series jika konsisten meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

Tinggalkan Balasan