Ini Alasan Prabowo tak Gelar Open House Lebaran

Jakarta, KabarBerita.id — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak mengadakan gelar griya atau open house dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019. Hal ini karena Prabowo memberi kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing.

“Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga karena itu beliau tidak menggelar acara ”open house” tahun ini,” kata Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (4/6)

Dia mengatakan, Prabowo direncanakan akan menunaikan Shalat Idul Fitri Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor, bersama masyarakat sekitar masjid.

Dalam melaksanakan ibadah shalat id, rencananya Prabowo Subianto akan beribadah bersama masyarakat sekitar di masjid yang ia bangun di kawasan Hambalang, Bogor yakni Masjid Nurul Wathan.

Dia meminta kepada para jurnalis untuk tidak meliput kegiatan solat ied tersebut, karena sifatnya ibadah sehingga tidak elok untuk diliput, dan biarkan semua bisa shalat dengan khusyu.

“Untuk calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, akan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini di Amerika Serikat bersama dengan keluarga,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here