Iko Uwais Beberkan akan Ada The Raid 3, Tapi….

Jakarta, KabarBerita.id — Aktor Iko Uwais mengatakan penggarapan The Raid 3 terhalang dengan kesibukan sutradara Gareth Evans. Iko yang berperan sebagai Rama dalam dua film The Raid sebelumnya menjelaskan Evans sibuk membuat film lain.

“Gareth pernah ngomong ke saya, dia punya cerita dalam kepala dia. Sampai sekarang saya belum kasih jawaban iya atau enggak. Gareth sekarang lagi sibuk bikin film di sana,” kata Iko di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Iko tidak menjelaskan film apa yang sedang Gareth garap. Namun pada situs IMDb tercantum bahwa Evans akan menyutradarai film Blister dan dirumorkan bakal memegang kendali film Deathstroke.

Sampai sekarang Iko mengaku masih menjalin komunikasi dengan sutradara kelahiran Wales tersebut. Mereka berdua sudah bekerja sama sejak film Merantau yang rilis pada 2009 silam.

“Hubungan kami bukan antara sutradara dengan aktor. Tapi seperti abang-adik yang beda bapak dan ibu saja,” ujar Iko sembari tertawa kecil.

Pria berusia 36 tahun ini menjelaskan bahwa The Raid (2011) dan The Raid: Berandal (2014) adalah film yang berhasil membuatnya terkenal. Bukan hanya Iko, tetapi juga Joes Taslim, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

“Saya dan teman-teman bisa terbang jauh ke langit. Dalam arti kami naik tangga tapi tidak satu anak tangga. Kami bisa lompatkan tiga atau empat anak tangga,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here