Berita  

Hazard: Tinggalkan Chelsea Keputusan Terbesar dalam Karier

London, KabarBerita.id — Tujuh tahun sudah Eden Hazard membela Chelsea. Pemain internasional Belgia tersebut telah tampil sebanyak 352 laga dengan 110 gol.

Bersama Chelsea, Hazard telah memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga. Oleh karena itu, meninggalkan Stamford Bridge bukanlah perkara mudah baginya.

Kini, Hazard telah resmi pindah klub untuk musim depan usai memutuskan meraih mimpi ke klub asal Spanyol, Real Madrid. ”Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar dan terberat dalam karier saya,” ujar Hazard dikutip dariĀ Sky Sports, Sabtu (8/6).

Pemain berusia 28 tahun tersebut menyatakan dirinya selalu mencintai setiap momen bersama the Blues. Bahkan, selain Real Madrid, ia tidak pernah berpikir untuk pindah klub.

Real Madrid, kata Hazard, merupakan klub yang telah diimpikannya sejak masih kecil. Hazard, seperti setiap orang di dunia, tidak akan menolak jika ada kesempatan meraih mimpi. ”Semoga Anda memahami saya harus mengejar lembaran baru. Bukan rahasia lagi bahwa itu adalah mimpi saya bermain untuk mereka sejak kecil, hanya untuk mencetak gol pertama,” jelas dia.

Chelsea memang mau tidak mau melepas Hazard ke Real Madrid. Itu karena kontraknya yang akan habis musim depan. Mantan pemain Lille itu tak ingin memperpanjang kontraknya. Sehingga, the Blues terpaksa menjualnya ke Real Madrid agar tidak kehilangan Hazard secara sia-sia.

Tinggalkan Balasan