Hazard Minder Ambil Penalti Selama Ada Ramos

Madrid, KabarBerita.id — Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, tidak yakin bakal mendapat kesempatan menjadi eksekutor tendangan 12 pas dari Sergio Ramos.

Hazard yang dirilis sebagai penggawa anyar Madrid pada Jumat (14/6) menjadi bintang anyar Los Blancos setelah direkrut dari Chelsea.

Bergabung dengan klub raksasa Spanyol yang juga berstatus sebagai tim tersukses di ajang Liga Champions, Hazard mengaku tidak berharap banyak dapat menjadi algojo penalti.

Gelandang serang asal Belgia itu sebelumnya terkenal sebagai andalan dalam mengambil tendangan 12 pas baik di timnas maupun di klub.

“Kapten mengambil penalti dengan baik. Jika dia memberi kesempatan pada saya, tetapi saya tidak yakin dia akan memberikannya, saya akan mengambilnya,” kata Hazard dilansir Marca.

“Saat Anda bermain untuk Real Madrid, hanya akan ada satu bintang di sana, saya adalah orang baru di tim dan saya akan berusaha menampilkan yang terbaik,” sambungnya.

Hazard mengaku telah dihubungi Real Madrid setelah Piala Dunia 2018, namun kepindahan yang baru terwujud setahun berselang justru dianggap sebagai keputusan yang tepat.

“Semua dimulai setelah Piala Dunia, tetapi saya bertahan setahun lagi di Chelsea. Musim lalu adalah tahun yang luar biasa bagi kami. Ini adalah momen yang baik bergabung dengan Real Madrid,” sebut Hazard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here