Gol Indah dan Tembakan Voli First Time Ronaldo

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Al Nassr saat mengalahkan Al Duhail dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions Asia di KSU Stadium, Rabu (25/10) dini hari WIB.

 

Ronaldo mencetak dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Al Nassr. Selain gol, bintang berusia 38 tahun itu juga memberikan satu assist di laga tersebut.

 

Ronaldo mencetak gol pertamanya di laga ini yang membawa Al Nassr unggul 3-0. Sebelum itu, Al Nassr unggul dua gol berkat torehan Talisca dan Sadio Mane.

 

Gol yang dicetak Ronaldo terbilang indah. Ia melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan gawang lawan menggunakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

 

Ronaldo tak berhenti cukup sampai disitu. Pada menit ke-81, Ronaldo mencetak gol keduanya di laga ini yang membuat skor berubah menjadi 4-2.

 

Gol kedua Ronaldo kembali dicetak menggunakan kaki kiri. Bedanya gol tercipta lewat tembakan first time.

 

Ronaldo dengan sempurna menyambut umpan terukur rekan setimnya Sultan Al Ghannam dengan tembakan voli kaki kiri yang mengarah ke pojok kiri gawang Al Duhail tanpa mampu dibendung kiper lawan.

 

Dua gol ke gawang Al Duhail semakin menegaskan ketajaman Ronaldo bersama tim asuhan Luis Castro. Ronaldo sudah mencetak 14 gol dari 13 laga di semua ajang.

 

Kemenangan ini juga membuat Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen grup E Liga Champions Asia dengan sembilan poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Tinggalkan Balasan