Berita  

Gerindra Mengaku Terus Komunikasi dengan Pemerintah

Jakarta, KabarBerita.id — Partai Gerindra membantah jika kegagalan kadernya untuk merengkuh kursi Ketua MPR RI karena dijanjikan kursi menteri oleh PDI Perjuangan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan jika hal tesebut hanya isu belaka.”Enggak lah engga, ngarang aja,” ujar Dasco di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/10).

Saat disinggung bagaimana posisi Gerindra pada pemerintahan ke depan. Dasco masih enggan menjawab sampai ada keputusan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Yak gak tau, kan komunikasinya lagi jalan. (Keputusannya) gimana ketua umum aja,” tutupnya.

Seperti diketahui, pimpinan MPR dari Partai Gerindra Ahmad Muzani mundur teratur dari pertarungan untuk memperebutkan kursi Ketua MPR RI. Hal ini terjadi setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkomunikasi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Mengalahnya Muzani, ditafsirkan menjadi kesepakatan awal dari Partai Gerindra kepada PDIP untuk ambil bagian dalam kabinet kerja Presiden Joko Widodo.

Belakangan juga beredar tiga nama yang kabarnya disodorkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk masuk ke Kabinet Kerja jilid II, yaitu Waketum Gerindra Edhy Prabowo, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan Sandiaga Uno

Tinggalkan Balasan