Formasi Dahsyat Real Madrid Setelah Bergabungnya Mbappe dan Endrick

Jakarta, KabarBerita.id — Real Madrid secara resmi telah merekrut dua penyerang baru, Kylian Mbappe dan Endrick Felipe. Berikut ini adalah prediksi formasi dahsyat Real Madrid setelah bergabungnya Mbappe dan Endrick.

Kedua penyerang anyar ini, yang dikenal dengan kecepatan dan akselerasi mereka, diperkirakan akan meningkatkan kekuatan serangan Real Madrid di musim 2024/2025.

Trio lini depan yang terdiri dari Kylian Mbappe, Endrick Felipe, dan Vinicius Junior dapat menjadi salah satu opsi formasi untuk Real Madrid musim depan. Jika Endrick Felipe, pemain muda berbakat dari Brasil, tidak dimainkan sejak awal, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dapat memasukkan Rodrygo untuk bergabung dengan Mbappe dan Vinicius, membentuk trio serangan yang kuat.

Di lini tengah, Real Madrid memiliki beberapa opsi, termasuk memasang tiga gelandang seperti Eduardo Camavinga, Jude Bellingham, dan Federico Valverde.

Carlo Ancelotti juga memiliki alternatif lain untuk trio lini tengah, yaitu Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham, dan Arda Guler.

Untuk posisi empat pemain belakang, Ancelotti juga memiliki berbagai pilihan. Paket pertama bisa terdiri dari Ferland Mendy, Eder Militao, Antonio Rudiger, dan Dani Carvajal.

Atau, Ancelotti dapat memilih kombinasi lain di lini belakang, yaitu Ferland Mendy, David Alaba, Antonio Rudiger, dan Dani Carvajal.

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang, Real Madrid masih akan mengandalkan Thibaut Courtois.

Tinggalkan Balasan