Berita  

Fazio Perpanjang Kontrak di Roma

ROMA, Kabarberita.id – Federico Fazio akan lebih lama berama AS Roma. Fazio resmi memperpanjang kontraknya dengan Roma sampai tiga tahun ke depan alias 2020.

Bek tengah berusia 30 tahun itu awalnya bergabung Roma dari Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian pada musim lalu. Penampilannya membantu Giallorossi finis runner-up di belakang Juventus.

Sampai saat ini, Fazio telah membuat 59 penampilan untuk Roma di semua kompetisi dengan menyumbang empat gol. Sedangkan di musim ini, Fazio nyaris tak pernah absen dalam 11 pertandingan timnya.

“Sejak hari pertama, aku merasa sangat nyaman di sini dengan staf, tim, kotanya dan semuanya. Keluargaku dan aku sangat bahagia di sini,” ucap Fazio kepada situs resmi Roma, yang dilansir Football Italia.

“Kabar baik bagiku bisa tetap di sini sampai setidaknya 2020. Setelahnya, siapa yang tahu.”

Penampilan apik Fazio membuatnya dipanggil kembali ke timnas Argentina. “Secara pribadi saya sangat gembira karena saya selalu menganggap Federico sebagai seorang bek tengah yang sangat baik,” timpal direktur olahraga klub Monchi.”Dengan perpanjangan kontrak Fazio, kami telah mengamankan satu dari beberapa pilar skuat ini.”

Tinggalkan Balasan