Viral  

Dybala Tolak Anggapan Duel Lawan Napoli Jadi Penentu Scudetto

Ekspresi penyerang Juventus, Paulo Dybala, selepas menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A di Luigi Ferraris, 26 Agustus 2017.

Kabarberita.id, Penyerang JuventusPaulo Dybala, menolak anggapan bahwa pertandingan melawan Napoli menjadi penentu Scudetto musim ini. Menurut pemain 24 tahun tersebut, perjalanan masih sangat panjang.

Dua tim papan atas Liga Italia tersebut akan bentrok di Stadion San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Saat ini Napoli menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan kemasan 38 poin, sedangkan Juventus di urutan ketiga dengan 34 poin.

Apapun hasil partai tersebut berpotensi terjadinya perubahan komposisi di klasemen papan atas. Namun, Liga Italia baru akan memainkan pekan ke-15, bahkan belum separuh perjalanan musim sehingga masih banyak laga yang perlu dilakoni.

Artinya, masih ada banyak kemungkinan yang terjadi sepanjang musim ini. Itu lah yang dipercaya Dybala.

“Pertandingan di San Paolo tidak menentukan untuk persaingan Scudetto,” ucap Dybala seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Perjalanan masih panjang. Ini akan menjadi pekan yang panjang dan kami tahu tidak mudah bermain di San Paolo,” ujar dia.

Juventus memiliki catatan kurang meyakinkan dalam lima kunjungan terakhir ke markas Napoli di pentas Serie A. Bianconeri mengalami dua kali kekalahan dengan skor 1-2 dan 0-2, satu kali menang (3-1), dan dua kali imbang dengan skor identik 1-1.

 

sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan